2 Akun Afiliasi Amazon Approved dan go Action

Alhamdulillah setelah beberapa kali Aplikasi ditolak sama Amazon akhirnya 2 akun amazon diterima dan siap untuk mendapatkan tambahan penghasilan walaupun masih receh, sebelumnya saya hanya mempunyai satu akun afiliasi Amazon dari pengalaman yang sebelumnya akun tersebut di Close sama Amazon gara garanya blog yang saya ikutkan di akun afiliasi Utama tersebut tidak sesuai dengan aturan Amazon dampaknya ke semua blog, jadi saya daftarkan satu blog dengan satu akun biar aman akun amazon dan earningnya.

Pengalaman Akun di Close sama Amazon

Akun Amazon saya yang disayang Amazon sampai sampai di close sama Amazon sebenarnya adalah blog lama yang sudah ada earningnya, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan itu earningnya sekitar 97 dollar di bulan itu , kalau ukuran saya itu nominal yang wah.. alias besar dan ngumpulinnya susah, ini penampakannya ;

Earning Amazon

Maaf ya pren gambarnya dulu saya ambil lewat BB jadi tampilannya seperti diatas, mungkin kedepannya saya akan lebih hati-hati dengan kasus akun amazon yang terkena close Amazon.

Kesalahan yang saya buat dan saya tidak sadari adalah saya mendaftarkan blog baru yang diakun utama sementara blog baru itu isi atau kontentnya tidak sesuai aturan Amazon, apalagi aturan dari Amazon berubah ubah sesuai dengan situasi yang terbaru.

ini saya tampilkan email dari Amazon yang menerangkan akun yang sudah ada earningnya di close ( memakai nama akun kakak )

Amazon Account Close

Semoga teman teman tidak mengalami kasus yang sama dengan saya, dan semangat ngeblog tetap berkobar

Beberapa Kali Daftar Amazon di reject alias ditolak

Setelah akun saya di close saya mulai dari awal kembali dengan mendaftarkan satu persatu blog yang saya punya ke Amazon, dan hasilnya jreng jreng… beberapa kali ditolak, kenapa beberapa kali karena lebih dari 3 kali saya mendaftarkan akun tersebut dan hasilnya seperti lagunya jenita janet di reject .. di reject lagi, ini penampakannya ;

Rejected Amazon 1

Sekedar informasi buat teman teman yang suka bergelut di dunia Amazon, aturan terbaru mengenai approved Amazon adalah dengan adanya blog/website yang sudah mendapatkan order pertama dan terkirim setelah itu pihak Amazon baru akan mereview blog/web tersebut di terima atau ditolak,

Gambar diatas atas adalah contoh yang ditolak oleh Amazon, mungkin teman teman ingin mendapatkan bukti lagi ini saya tambahkan pendaftaran blog saya yang ditolak Amazon ;

Rejected Amazon 2

Saya sudah mulai frustasi dengan akun yang direject sampai sampai saya pasang Google Adsense di blog tersebut meskipun konversinya sedikit jadi saya mulai mencari apa yang kurang dari blog saya.

Dari Analisis saya dengan blog yang didaftarkan ke Amazon kekurangannya adalah :

  1. Konten / isi halaman utama jangan terlalu banyak link Amazon ( blog niche ) atau dengan kata lain halaman utama ada 10 link afiliasi Amazon maka saya siapkan minimal 10 artikel review apabila halaman utama tidak ada maka link afiliasi masih tetap ada.
  2. Jumlah review yang cukup, Artikel review mengenai produk Amazon minimal 10 Artikel dan artikelnya berkualitas tentunya.
  3. Jangan merubah kode script link afiliasi yang sudah disediakan oleh Amazon, dengan merubah kode script tersebut akan diketahui oleh pihak Amazon.

Tiga poin diatas adalah pengalaman saya ya pren, jadi apabila teman teman ada pengalaman yang agak mirip silahkan share ke kolom komentar.

Akhirnya 2 Akun Afiliasi Amazon Approved

Saya Sudah memperbaiki kekurangan di tiga poin diatas ( dengan pesan artikel dan cek link afiliasi Amazon satu persatu ) dan membuat akun email baru dan sowan lagi ke Amazon, setelah registrasi dan ada order dan terkirim barangnya, besoknya direview serta dapat email yang indah, dibawah ini penampakannya ;

approved amazon

Diatas adalah penampakannya gambar Approval dari Amazon.com di salah satu blog saya kebetulan dengan email yahoo, selanjutnya adalah Approval akun Amazon yang kedua cekidot,

Approved amazon 2

Demikian Postingan saya mengenai approval Afiliasi Amazon, Semoga bermanfaat, gambar diatas hanya merupakan sarana untuk memperjelas dan untuk menyakinkan teman teman kalau posting ini bukan rekayasa, selalu semangat untuk cari earning di dunia internet.

Untuk postingan kedepan akan saya share mengenai earning penghasilan Afiliasi Amazon saya.

Comments

  1. Mantab Mas Sumanto… Teruskan agar bisa “merampok” Amazon…

    • Siap master Research keyword, pasti saya rampok, rampok earningnya heeeee

      dan tetap nulis artikel tentunya kang herman

      sukses selalu kang herman

  2. terus semangat kang sumanto jadi perampoknya. aku mendukungmu

Speak Your Mind

*